resort bandung

Paris Van Java Resort Lifestyle Place (juga dikenal dengan nama Paris Van Java Mall) adalah sebuah pusat perbelanjaan yang terletak di Bandung, Jawa Barat. Mal ini bisa dicapai beberapa menit dengan mengemudi dari Tol Pasteur.

Mal yang diresmikan pada bulan Juli 2006 ini, dirancang dengan nuansa open air yang alami serta pemandangan burung-burung merpati hias yang berterbangan bebas. Faktor lain yang menjadi daya tarik adalah konsep bangunan yang kental dengan desain Eropa.

Paris Van Java Mall (PVJ) adalah mal yang terbagi menjadi first floor, ground floor, upper ground serta lower ground dengan salah satu departement store terbaik di Indonesia, Sogo Department Store di lantai teratas. Selain itu, di Paris Van Java Mall juga berjejer kafe-kafe yang menggugah selera, dimulai dari counter Sushi di paling kiri hingga restoran King Duck di paling kanan.

[sunting] Hanya butuh beberapa menit menuju Paris Van Java Mall dengan menempuh jalur Pasteur. Selain itu, Paris Van Java Mall ini juga cukup berdekatan dengan jalan layang Pasteur serta Rumah Sakit Hasan Sadikin.

Keunikan dari Paris Van Java Mall adanya sebuah kolam ikan besar di depan kafe-kafe yang berjajar. Kolam itu hingga beberapa saat yang lalu, dijadikan tempat pentas dan festival. Seperti pada tahun baru Imlek yang lalu, atraksi barongsai serta naga liong bisa kita saksikan di kolam ini.


Marbella Dago Pakar Tower adalah kawasan resor terletak di kawasan di Bandung Utara, Marbella Dago Pakar Tower terdiri atas 4 bangunan yang menawarkan konsep resort di pegunungan. Dilengkapi fasilitas hotel bintang lima dilengkapi dengan padang golf 18 holes di area kawasan Dago Pakar, gaya design arsitekturalnya yang mengadopsi keindahan gaya art deco sangat sesuai dengan hawa sejuk dan suasana pegunungan di Dago, Bandung.


Pantai Indah Resort & Hotel Pangandaran adalah hotel bintang 3 yang memiliki 3 properti pilihan yang berada pada sisi pantai barat dan timur yang berada di Indonesia kota pantai Pangandaran. Kota pantai ini terletak di Propinsi Jawa Barat. Kota pantai ini memiliki pasir pantai yang indah dan hutan yang lebat. Atraksi yang dapat diakses dari hotel ini pantai Pangandaran, Pangandaran Cagar alam Penanjung , Pasar Seni, Karang Nini, Curug Tujuh Cibolang, Green Canyon, Taman Laut Putih dan Pantai Batu Karas .


Ciwidey adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Kecamatan ini terletak di sebelah selatan Kota Bandung. Daerah ini berbatasan dengan Kabupaten Cianjur, dengan akses jalan yang menembus daerah Cianjur selatan.

Ciwidey dikenal sebagai daerah tujuan pariwisata, dan juga sebagai daerah penghasil produk-produk pertanian dan perkebunan. Objek wisata di daerah ini diantaranya adalah:

Kawah Putih

eMTe Highland Resort

Pemandian Air Panas dan Cottage Walini


Ciwaruga adalah desa di kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.

Terletak di Karyawangi, Ciwaruga, Parongpong. Tempat ini dilengkapi dengan sebuah restoran & cafe. Di sini kita akan menikmati suasana pemandangan Bandung.

Reservations Software.
Software For Hotels, Motels, Guest Houses, B&Bs, Lodges & Inns And Campgrounds Worldwide. Click Here!