Hilton Bandung Hotel



The Hilton Bandung Hotel terletak di jantung kota bandung, tepatnya di bandung Indonesia, dekat dengan hiburan beberapa pilihan tempat makan di dekat Paris Van Java, dan itu hanya berjalan kaki singkat ke stasiun Bandung. Dalam sekitar hotel ini banyak turis luar negeri, termasuk keramaian di taman kebun binatang dan taman yang lainnya, factory outlet di Riau, dan restoran-restoran lokal.  

Di sini para tamu akan menemukan berbagai fasilitas yang mencakup kolam renang, yang cukup menakjubkan besar,, lengkap udara gym con colled, dan perawatan kelas pertama dan staf spa yang ramah. Restoran yang menyajikan hidangan internasional dan berbagai Asia tradisional dan masakan. Semua kamar nyaman besar, dihiasi selera dalam gaya kontemporer namun hangat, sangat menyamankan suasana untuk keluarga Anda.

Kamar:

Ber-AC, Bath, Mandi, Hairdryer, internet, Setrika / Dewan, microwave, mini bar, Radio, Kulkas, Layanan Kamar, Brankas, shower, Teh / Kopi Fasilitas, Telepon, TV, TV - Satelite / kabel

Hotel:

Air Conditioning - area publik, Bar, Car Park, ruang ganti, Kedai Kopi / Cafe, Penukaran Valuta Asing, Lift, Layanan Binatu, Penerimaan, Penerimaan - 24 Jam, Restoran, Brankas, Toko - Supermarket

Internet & Bisnis:

Pusat Bisnis - Video Conferencing, Internet

Kenyamanan:

Salon Kecantikan / Rambut, Pusat Kebugaran, Pemijatan, Night Club, Sauna, Spa / Pusat Kesehatan, Loungers Sun, Kolam Renang - Outdoor, Olahraga Air - Non bermotor. 

 


0 comments:

Posting Komentar